Sunday, November 6, 2011

Selamat Hari Raya Idul Adha

Assalamualaikum..

Selamat Hari Raya Idul Adha :)

Lebaran kali kedua saya jauh dari keluarga. Sedih, tapi tetap disyukuri. Tahun ini saya tidak bisa pulang karena masih UTS. Suasana lebaran di Semarang sedikit berbeda dari Jakarta. Biasanya di rumah, saya bantu-bantu ibu masak, dan makan makanan khas lebaran buatan ibu yang sangat enaaaakk nyaamm, tapi di Semarang, harus nyari makanan dulu yang rata-rata udah pada tutup. Sekalinya buka, rameeee bangeeettt.. Suasana di kosan dan dirumah juga beda banget. Dikosan sepiiiiii bangeeett.. Anak-anak udah pada pulang (Ya, karena rata-rata rumahnya masih di daerah Jawa Tengah), jadi berasa banget sepinya. Di rumah, tentunya gak sepi karena pasti suara saya udah menggemparkan seisi rumah gara-gara di gangguin kakak saya yang rese (Seriously, I miss this moment), played our silly game hahaha lucuuu ngebayanginnya. Sampai hari ini pun, saya gak di telfon orang rumah. Sampai akhirnya ibu nelfon dan bilang kalo bapak lg sibuk ngurus kambing di masjid (panitia tahunan hihi), mas lagi siap-siap mau pergi, dan satu hal yang buat saya sedih adalah ibu sakit dari semalam gara-gara kecapekan dan banyak pikiran :( Sedih banget ngedengernya.. Get well soon my supermom :*

Annnnddddddddddd..... This is a Hello from Semarang! :D







Salam mengembik, mbeeekkk :p
ajengasa

No comments:

Post a Comment