Tuesday, June 14, 2011

Big hug for my grandma

Assalamualaikum..
Feeling not good today.. Pikiran kemana-kemana. Deadline tugas, amanah jadi bendahara himpunan, apalagi ditambah orang rumah telfon dan memberi kabar yg kurang baik. Ya, pertama Bapak telfon dan memberi kabar bahwa mbah keadaannya menurun drastis. Ya, sudah beberapa bulan ini mbah mengeluh sakit di bagian perutnya. Persendiannya juga bermasalah. Maklum, usianya sudah 90 tahunan.. Terakhir saya pulang kondisinya masih baik, masih segar, dan saya masih mengobrol dengannya. Tadi, mendengar kabar terakhir dari kakak saya, kalo dirumah rame, mbah udah susah berdiri, duduk, dan katanya merem terus.. Rasanya sedih sekali.. Ngerjain tugas juga rasanya gak konsen.. Pengen rasanya ada di rumah.. Semoga besok saya mendengar kabar baik dari orang rumah. Amin amin yarabbalalamin..

Ya Allah.. Tolong lindungi dan jaga mbah saya ya Allah.. Berilah yg terbaik baginya.. Hilangkan lah rasa sakitnya ya Allah.. Amin..

Ajeng sayang sama mbah.. Peluk cium doa dari jauuuhh :* :"(

hugs,
ajengasa

No comments:

Post a Comment