Monday, December 20, 2010

Congratulations IN-DO-NE-SIA :D

Happy sunday all! Yuhuu pasti hari Minggu pada nungguin bola Indonesia VS Philiphina ya! Me too me too hihi. Walaupun sebenernya saya gak begitu suka bola, tapi untuk kali ini kok suasananya beda gitu ya. Lebih apa ya, semangatnya dapet gitu. Jadi saya pun jd keikutan bersemangat. Padahal biasanya kalo ada bola, yg ada bosen nonton sendirian, itu bola satu kok ya dioper-oper. Meskipun pemainnya (katanya) banyak yg ganteng, tapi tetep aja ga ngaruh buat saya, yg ada kalo nonton bola malah ngantuk. Bukannya nonton, tp malah saya yg ditonton bola hihi. Tapi untuk kali ini, saya sangat bersemangat! Keluarga saya di Jakarta juga gitu, telfon buat bilang mau nonton di GBK, tapi ternyata ga jadi karena antreannya puanjaaaaaaang sekaleeeeee. Begitu antusiasnya ya kan masyarakat Indonesia menyaksikan semifinal piala AFF. Yihaaaa! Yah, walaupun jujur, sebenernya gak ngerti-ngerti banget istilah-istilah di bola. Kick off, atau apalah semacamnya itu. Pokoknya GOL, terus suka aja denger komentar-komentar yg lg pada nonton bola pas bolanya lg dioper-oper atau kehebohan detik-detik bolanya mau masuk gawang, tapi gajadi hihi dan itu terjadi malam ini. 

Kehebohan dan euphoria nonton bola terjadi di kamarnya Nanda. Saya, Nanda, Didin, Ari, dan kedua temannya Nanda (gatau namanya siapa) teriak-teriak heboh pas bolanya hampir aja masuk tapi gajadi masuk. Geregetan banget ngeliat Gonzalles 4 kali hampir masukin gawang terus gamasuk-gamasuk. Semua heboh pada tereak-tereak dan komentar sana sini. Apalagi ngeliat pemain Philiphina kok kayanya kasar-kasar semua ya. Untung ganteng (Lah, terus kenapa?) hahaha dan eng ing eng, pas Gonzalles nge-gol-in, tereaknya makin kenceng. Sumpaaah tendangannya mantep banget! Ternyata saya baru ngerasain oh ternyata ini toh euphoria nonton bola. Tegangnya pas lg rebutan bola, emosi pas lg adu mulut antar lawan pemain, geregetannya pas hampir nge-gol-in tapi gajadi masuk, senengnya pas gol, wah semua saya rasain saat itu juga! Padahal kepala saya lagi pusing entah kenapa, laper, tapi semua ga berasa karena nonton bola haha lebay. Uuuu padahal saya nungguin si ganteng Bambang Pamungkas kok gak dikeluarin yaa. Biasanya akhir-akhir dia baru dikeluarin, eh ternyata bener. 4 menit terakhir baru dikeluarin, terus priiiiiittttttt udah abis aja gitu waktunya. Belom juga puas pak wasit! hehe but, I'm very proud of you all, TIMNAS INDONESIA! Final yihaaaaa! Aiiihh gak sabar banget pengen nonton finalnya (tumben-tumbenan nih doyan bola). 



                                                                                          (google.com)
                                   Mas Bambang Pamungkas :3
                                                     Garuda di Dadaku

                                               


Yak, saya akan menunggu Final AFF Indonesia VS Malaysia tanggal 26 Desember dan 29 Desember 2010! Don't miss it yaaa! Mari kita dukung TIMNAS INDONESIA! GO GO GO INDONESIAAAA! :DDDDD

big hug,
ajengasa

No comments:

Post a Comment