Tuesday, December 14, 2010

Virus Malas

Helloo! Aaaaa ya Allah lg males banget buat laporan iniiii.. Padahal dikumpulin hari Kamis, dan saya biasanya dari hari Minggu udah kalang kabut nyariin masteran, ini kok sampai hari ini masih santai-santai aja ya. Wah wah, parah emang ya. Malas adalah penyakit saya yg gak ilang-ilang kayanya. Kalo udah kepepet aja, baru ngerjain. Sepertinya juga nikmatnya disitu ya. Ada tugas, masih jauh deadline masih santai-santai, tp pas udah deket baru deh ngerjain, sampe rela-relanya begadang! haha padahal, hasil yg di kerjain juga belum tentu maksimal, bahkan, sampai merelakan sesuatu akibat kemalasan itu lho! Misalnya, ngerjain tugas sampai bolos mata kuliah (engga kok gak curhat :p) tapi, kayanya gak kapok untuk melakukan hal yg sama. Is't true?

Ini saya bukannya ngerjain laporan tp malah nulis blog. Pikirannya masih "Ah, masih ada besok.." Selalu aja seperti itu.. Huaaahh ada yg tau gak caranya ngilangin males? Ckck sebenernya kalo udah mulai, ngerjain tugas misalnya, itu enak lho. Ngalir gitu aja, tapi ini kayanya mulainya aja susah. Nunggu mood? Terus nanti kalo moodnya gak muncul-muncul gimana? Hmm saya jd berfikir, sebenernya, males sm procrastinator itu sama atau beda ya? Hmm sepertinya procrastinator itu ya timbul karena malas. Iyagasih?

Well, mood saya buat nulis juga kayanya semakin menurun.. Padahal niat saya nulis untuk menaikkan mood saya untuk nulis laporan haha. Semoga virus malas tidak meracuni kalian ya! ehehehe ;p

Hugs,
ajengasa

No comments:

Post a Comment