Friday, December 31, 2010

Random

Haloooooo! Aaaaa sudah lama sekali saya absen nge-post hihi maafkan sayaaaa.. Dari liburan singkat kemarin, sampai mau UAS saya absen hihi. How was your holiday last week? My holidaaay waaassssss so much fuun and lovable! Saya ke Jogja bertemu ibu, bapak, keluarga besar dan My R. Seruuuuu banget. Rasa haru, kangen, seneng, campur aduk jadi satu :') Tiga hari di Jogja dan tiga hari di Semarang bersama bapak ibu belum cukup puas mewakili rasa kangen saya. Ingin sekali rasanya pulang ke rumah, dan pastinya harus nunggu sampai pertengahan Januari. Uwaaaawww sangat tidak sabar menanti tanggal itu! :D

Dan........ Hari ini, semakin dekat dengat UAS. Ya Allah cepet banget semester 3 berlalu. Rasanya masih belum siap UAS (Ya, selalu begitu). Masih kopong banget ini otak saya haha tapi mau seperti apapun keadaannya, saya harus tetap berusaha dan belajar agar mendapatkan hasil yg maksimal. Saya tidak mau mengecewakan ibu dan bapak saya yg sudah membiayai saya, menyekolahkan saya jauh-jauh di Semarang.. InsyaAllah saya akan berusaha semaksimal mungkin. Semoga UAS saya kali ini berjalan lancar dan mendapatkan IP lebih dari IP semester sebelumnya (for R, "Perjanjian" kita masih berlaku ya. Skor sementara masih 1-1 ;p) amin amin ya rabbal alamin :D


PS : Selama UAS, saya absen dari dunia posting-memposting :p

love,
ajengasa

2 comments: