Thursday, December 9, 2010

Surpriseeeeee :D

Halo 9 Desember! Satu hari setelah saya ulang tahun hihi. Aaaa banyak cerita yg mau saya ceritakan disini. Kemarin adalah hari yang bisa dibilang spesial buat saya. Yes, I'm 19. Dari pagi, banyak yang mengucapkan selamat ulang tahun via inbox, twitter, fb dan bbm. Thankyou buat yg udah ngucapin yaaa :D Hmm sepertinya sudah saya bales satu2, kalo ada yg kelewatan, maaf yaaaa ihihihi

Hari-hari saya berjalan seperti biasanya. Sore kuliah dan baru pulang sekitar pukul 18.00 wib. Ketika sampai kosan, saya ganti baju dan main ke kamar Kak Lisa, teman kosan saya. Uh, sore kemarin cuaca sangat tidak bersahabat. Hujan dari pagi sampai sore dan anginnya sangat menusuk! Umm ini gak lebay kok, beneran hehe. Saya pun merasa kondisi badan saya tidak enak. Tenggorokan sakit, panas dingin akibat musim yg gak jelas huh. Akibatnya, saya jd mager alias males gerak. Saya tidur-tiduran di kamar Kak Lisa sambil membaca majalah. Saat itu hampir pukul 19.00 dan saya merasa hari ulang tahun saya flat. Sedih sih iya, tp saya mencoba menerima dan bersyukur. Beberapa menit kemudian, tiba2 Lintang datang dengan wajah sumringahnya, mengajak saya ke kamar mencari scarf. Yah, saya fikir dia mau minjem scarf untuk dia, ternyata oh ternyata itu untuk menutup mata saya. Jengjeng! Saya kaget dan langsung di seret ke depan kosan sm Lintang dengan mata tertutup. Oh yg ada di fikiran saya saat itu adalah saya mau disiram atau diceplokin, seperti tradisi-tradisi ulang tahun seperti biasanya. Saya pun tereak-tereak. Ketika scarfnya dibuka, Voila! Disitu ada Lintang, Mela, Lily, Ijul dan Bonis serta kotak ungu besar. Waaaa saya sangat kaget dan gak nyangka. Setelah itu, mata saya pun ditutup lagi. Kata Lintang, si Ayah (Aji) mau dateng membawa kue. Saya pun diam dan berfikir, "Kalo si Aji doang ngapain mesti ditutup segala?". Setelah menunggu, Ayah pun datang, dan Lintang membuka scarfnya dari mata saya. Saya lihat orang membawa kue, dan entah kenapa mata saya langsung tertuju pada kue nya ehehe. Tapi, setelah saya lihat orang yang membawa kue itu, aaaaa speechless! He's My R! Saya sangat kaget, gak nyangka dia bisa dateng ke Semarang dr Jogja.. Campur aduk rasanya hehehe. Setelah tiup lilin dan membuka kado, kita pun foto-foto. I got sports jacket from My R and a ridiculous present from my beloved friends :D. I'm very happy, really. Thankyou so much!

Special for My R, makasih banyak ya kado dan perjuangan kamu kesini. Sangat sangat terharu mendengarnya :( but I really really happy and feel so lucky to having you as my boyfie :*. Ily!

Here's some photo that I took lastnight ;)

                      left - right : Bonis, Lintang, Me, Mela, Lily


                       me and my beloved R


                   when I blew out the candles


                                            birthday presents :)))))

nb : terimakasih banyak semuanya! Makasih buat Bening, Tia, Mega, Putri dan Ayah yg gabisa dateng huhu. Iloveyou a lot, guys!
 

Big hug and kisses,
ajengasa

1 comment:

  1. Gak ada videonya ya?:D,.gimana rasanya pas dikasih surprise?hehe

    ReplyDelete