Wednesday, December 8, 2010

Hello 19! :D

Hallo. Saya Ajeng. Sebelumnya, saya bukan tipe orang yang pintar berkata-kata. Jadi, apa yg saya tulis disini adalah semua uneg-uneg yg ada di otak saya dengan keterbatasan menulis saya tentunya hehehe. Honestly, I prefer to talk than write, ehehe makanya kata-kata "bawel" sangat tepat mewakili saya. Ya, setiap manusia selalu punya  kelebihan dalam bidang masing-masing.

Wah, blog pertama saya launcing pas dengan bertambahnya umur saya. Yippie! yes, I'm 19 now.. Alhamdulillah, many prayers and wishes in 19th now. Doa dan harapan saya setiap hari tentunya adalah membuat bapak dan ibu bangga dan dapat membahagiakan mereka :), sukses kuliah, lulus maksimal 4tahun, dan menjadi pribadi yg lebih baik ke depannya nanti. Amin amin ya Allah :)

Makasih buat semuanya yg udah ngucapin. Setiap harapan dan doa saya amin-in, dan semoga terkabul nantinya amin ya Allah.

Umm, special for R, thankyou for your called at 01.33 am. Meskipun gak bisa dateng ke Semarang, tapi doanya tetep sampe kok hehe. Ily as always

Hugs,
ajengasa

No comments:

Post a Comment